Hobi Unik Meningkatkan Kesehatan Tubuh

Hobi Unik Meningkatkan Kesehatan Tubuh - Permisi kawan – kawan ketemu sama saya lagi nih. Nah sapa dari kita yang ingin meningkatkan kesehatan tubuh? Saya punya trik unik buat meningkatkan kebugaran dan kesehatan tubuh. Tapi jangan salah ane mau ngasih tips yang lain daripada yang lain alias unik saja yak:

Berpetualang 

Berpetualang
Berpetualang
Kenapa saya bilang berpetulang termasuk Hobi Unik Meningkatkan Kesehatan Tubuh. Ya iyalah lihat aja anak jaman sekarang lebih banyak ngegym daripada berpetualang. Padahal enak banget loh berpetualang selain badan kita menjadi bugar kita juga bisa melihat pemandangan yang menarik dan indah pastinya. 

Memancing

Memancing
Memancing
Memancing sekarang masuk kategori olahraga. Nah bagi yang bingung, coba saja kita memancing. Apalagi saat tidak segera dapat ikan bisa berasa olahraganya hahaha. Memancing adalah olahraga untuk mengatur tingkat kesabaran dan kita dapat lebih bisa mengendalikan emosi dan pastinya jantung lebih sehat.

Membaca

Membaca
Membaca
Membaca juga termasuk dalam Hobi Unik Meningkatkan Kesehatan Tubuh. Tidak banyak orang yang suka untuk membaca tapi perlu kita ketahui dengan membaca dapat menghindarkan kita dari penyakit kepikunan dan bisa mempersehat otak kita. Selain itu dengan membaca kita dapat menambah wawasan ilmu pengetahuan kita.

Berkebun

berkebun
Berkebun
Kalau orang desa pasti suka berkebun. Tapi tidak sedikit pula orang kota yang suka untuk berkebun. Walaupun berkebun itu melelahkan tapi juga sangat menyehatkan. Segala aktivitas mulai menanam sampai memanen segalanya memeras tenaga dan membuat kita berasa berolahraga.

Bersepeda

bersepeda
Bersepeda
Nama lain bersepeda adalah gowes. Bersepeda itu sangat menyehatkan loh kawan. Selain dapat membantu kesehatan tulang, dengan bersepeda imun kita juga akan meningkat. Selain itu jika kita dijalan kita bisa menikmati perjalanannya. Apalagi kalau ditemani pasangan. Mantap mesranya.

Berolahraga

Berolahraga
Berolahraga
Sedikit sekali jaman sekarang yang mementingkan kesehatan. Sebenarnya banyak yang ingin sehat tapi malas untuk berolahraga pagi. Padahal dengan berolahraga pagi dapat menyehatkan berbagai tulang persendian dan melancarkan peredaran darah.

Menulis

Menulis
Menulis
Nah menulis ini juga termasuk hobi yang menyehatkan. Apalagi blogging kayak saya ini. Selain kita harus berusaha membuat suatu tulisan yang menarik minat para pembacanya. Kita juga harus bisa mengerti apa yang di mau pembaca. Dengan ini kita telah mengasah otak kita untuk selalu berpikir kritis dengan menuangkan ide – ide kita ke tulisan.

Nah itu semua adalah Hobi Unik Meningkatkan Kesehatan Tubuh yang menarik untuk kita lakukan. Kawan – kawan mau melakukan hobi yang mana nih. Kasih tahu lewat komentar dong dan jangan lupa share ke kawan – kawan yak biar kita bisa menyebarkan info unik ini ke teman – teman, sapa tahu teman – teman kita butuh info juga.

0 Response to "Hobi Unik Meningkatkan Kesehatan Tubuh"

Posting Komentar